Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Baner Grand Spa

Pijat Panggilan Kebayoran Lama 24 Jam PLUS Terapis Wanita Menarik

Pijat Panggilan Kebayoran Lama 24 Jam PLUS Terapis Wanita Menarik

Pijat panggilan Kebayoran Lama dari grand spa sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya baik untuk penduduk sekitar maupun pendatang. Mulai dari menghilangkan pegal-pegal karena capek hingga menyembuhkan segala penyakit.

Memijat adalah hal yang dilakukan sebagian orang sebagai solusi utama relaksasi tubuh yang dinilai paling sederhana.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, beberapa jasa pijat telah memberi bekal para karyawan berupa pengetahuan dan teknik dasar pemijatan yang benar.

tombol wa order pijat

Area Terjangkau Pijat Panggilan Kebayoran Lama

Semua daerah kelurahan yang ada dapat kita jangkau, termasuk hotel dan apartemen yang ada di sekitar, dilansir dari wikipedia berikut adalah daftar kelurahan di kebayoran lama:

  • Grogol Utara
  • Grogol Selatan
  • Cipulir
  • Kebayoran Lama Utara
  • Kebayoran Lama Selatan
  • Pondok Pinang

Nah kamu sekarang sedang berada di hotel / apartemen di kelurahan mana nih.... segera pesen pijat, massage dan spa sekarang juga dan pilih terapis unggulan grand spa kebayoran.

Info Hotel Nyaman Untuk Boking Pijat

Seperti jasa pijat di kota [daerah] lainnya garnd spa hanya menerima panggilan pijat online ke hotel dan apartemen saja, karenya kita berikan sedikit informasi mengenai hotel yang nyaman untuk merasakan sensasi pijat {massage} SPA:

  • NEO+ Kebayoran: Jl. Ciledug Raya No.35
  • Swiss-Belhotel: Sector 2 Block SA, Jl. Metro Pondok Indah
  • Sheraton Grand Jakarta Gandaria City: Jl. Sultan Iskandar Muda
  • Veranda: Jl. Kyai Maja No.63
  • Dan Lain"

Massage online terdekat dari lokasi anda saat ini PLUS terbaik hanya bisa di dapatkan dari grand spa kualifikasi yang jelas.

Teknik Pijat Panggilan Kebayoran Lama

Teknik pemijatan sederhana mengarah pada titik-titik refleksi pada tubuh supaya memperoleh hasil yang maksimal. Berbagai macam teknik memijat refleksi dikuasai oleh para terapis.

Berikut adalah teknik dan langkah-langkah pemijatan yang umum digunakan.

Teknik Pijat Dasar

Pijatan ini dimulai dari jari-jari kaki hingga tumit dan kembali lagi ke jari-jari kaki.Tekanan yang diberikan pada tiap bagian juga berbeda.

Selengkapnya: Pijat Panggilan Jakarta

Tekanan yang diberikan akan semakin kuat saat pijatan mendekati tumit. Sebaliknya, saat pijatan mendekati jari-jari kaki tekanan perlahan-lahan dilepaskan.

Pijatan dasar ini dilakukan selama 30 menit. Tujuan pijat refleksi ini untuk merangsang peredaran darah di sekitar area kaki agar memberikan sensasi nyaman dan hangat pada kaki.

Pijat Memutar

Teknik pijatan ini dengan ibu jari. Lalu tekanan diberikan di titik-titik refleksi, yakni area yang nantinya akan diberikan rangsangan khusus. Teknik pijat ini memutar membuat lingkaran-lingkaran kecil dengan tekanan yang tidak terlalu kuat.

Pijatan Berlawanan

Teknik memijat ini juga menggunakan kedua ibu jari dengan menekan area yang akan diberi rangsangan. Arah pijatan berlawanan antara satu dengan yang lain ke atas dan bawah.

Pijatan Kepalan Tangan

Tekanan yang kuat dilakukan dengan pijatan menggunakan kepalan tangan bagian atas. Cara memijat bagian yang akan diberi rangsangan adalah dengan menekan sambil diputar-putar kemudian melepaskan secara perlahan. Teknik pijatan kepalan seperti ini untuk menekan area lengkungan telapak kaki.

Step By Step Pemijatan Refleksi yang Dilakukan

Agar mendapatkan manfaat maksimal dari hasil pijatan yang dilakukan, terlebih dahulu pijat panggilan Kebayoran Lama melakukan beberapa tahapan. Tahapan tersebut meliputi:

Memulai dengan Relaksasi

Untuk mendapatkan efek tenang dan relaksasi, jasa pijat menggunakan wewangian aromaterapi seperti minyak wangi, lilin aromatherapy, dan lotion.

Wangi aromaterapi berguna membantu memberikan efek relaksasi diri sehingga saat pemijatan dilakukan lebih fleksibel.

Identifikasi Bagian Tubuh yang Sakit

Tahapan identifikasi keluhan tubuh bertujuan sebagai deteksi bagian tubuh Anda yang bermasalah. Sebaiknya berikan keterangan yang sebenarnya di bagian tubuh mana Anda sering merasakan sakit.

Dengan demikian, jasa pijat akan lebih mudah menentukan titik-titik mana saja yang sedang mengalami masalah sehingga memperoleh penanganan yang tepat.

Proses Pemijatan

Setelah kedua hal diatas dilakukan, jasa pijat panggilan Kebayoran Lama  akan memulai pijatan secara perlahan sesuai dengan titik-titik refleksi yang telah ditentukan sebelumnya. Tekanan yang diberikan juga bertahap. 

Tekanan memijat yang diberikan secara perlahan akan semakin kuat sehingga Anda merasakan reaksi berbeda. Hal ini untuk memastikan bahwa di titik tersebut telah mendapat rangsangan yang tepat.

Tekanan ditahan sekitar 30 detik dan dilepaskan secara lembut. Terapis akan mengurangi tekanan apabila Anda merasakan sakit berlebih saat proses menekan dilakukan.

Baca Juga: Pijat Panggilan Medan

Untuk pemijatan selanjutnya tidak langsung diberikan namun menunggu selama beberapa detik. Setelah pemijatan fokus pada titik-titik yang telah ditentukan sebelumnya, barulah pijatan ringan dilakukan pada seluruh area refleksi yang lain.

Agar terjadi keseimbangan dalam tubuh, maka terapi pijat refleksi dilakukan secara menyeluruh mengingat setiap organ dalam tubuh manusia saling berkaitan. Jadi tidak hanya terfokus pada satu item saja.

Selesai proses pemijatan, di sarankan agar Anda segera konsumsi beberapa gelas air putih. Racun akan keluar dari organ-organ otot dengan bantuan air yang Anda minum tadi.

Keunggulan Pijat Panggilan Kebayoran Lama

Meski tidak melayani jasa pijat dari rumah ke rumah, jasa pijat Kebayoran Lama mempunyai beberapa keunggulan yaitu:

Karyawan Terapist yang Ahli

Pelayanan jasa pijat akan dilakukan oleh terapis yang profesional dan ahli karena telah mengantongi Surat Ijin Praktek sebagai bukti telah lulus mengikuti uji kompetensi. Mereka telah mengikuti pelatihan khusus di Training Center Jasa Pijat Kebayoran Lama selama berbulan-bulan.

Jadi ilmu yang didapat tidak instan. Pembaruan skill juga dilakukan secara konsisten.

Penampilan Menarik & Menjunjung Tinggi Sopan Santun

Peraturan yang wajib dipenuhi semua terapis adalah berpenampilan menarik dan wangi. Menarik dalam hal ini tetap mengedepankan kesopanan. Hal ini bertujuan agar konsumen dapat merasakan aura positif pada saat proses pemijatan dilakukan.

Selain berpenampilan menarik, jasa pijat Kebayoran Lama juga menjunjung tinggi sopan santun. Terapis diwajibkan berlaku ramah.

Baca Juga: Pijat Panggilan Makassar

Mereka harus selalu menganggap konsumen adalah seorang raja. Kami juga tidak melayani pijat plus plus seperti kabar yang santer terdengar di masyarakat.

Pelayanan 24 Jam Online

Jasa pijat Kebayoran Lama memungkinkan melakukan pelayanan 24 jam penuh. Hal ini karena para terapis tinggal di mess/asrama.

tombol wa order pijat

Sebelum memulai aktivitas, setiap pagi selalu diadakan briefing dan training sebagai upaya evaluasi pelayanan tingkat kualitas yang kami sediakan. Hal ini sebagai antisipasi customer tidak akan merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan.

Lotion Memijat

Jasa pijat panggilan Kebayoran Lama hanya menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan. Adapun bahan tersebut hanya mengandung senyawa aromatherapy untuk membantu relaksasi dan kenyamanan pengguna jasa pijat. Bahan alami tersebut antara lain wewangian, lotion, dan lilin aromaterapi.

Biaya Ongkos Pijat Terjangkau

Anda tidak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk menikmati jasa pijat kami. Tarif jasa pijat panggilan Kebayoran Lama sangat terjangkau.

Fasilitas yang Disediakan

Agar pengguna jasa hemat waktu dan efisien, jasa pijat Kebayoran Lama membuka pendaftaran secara online. Terapis akan langsung datang ke lokasi yang telah ditentukan. Anda juga tidak perlu menunggu terlalu lama.

Bukan hanya pijat, jasa pijat Kebayoran Lama juga melayani spa, pijat sensual vitalitas, masker badan, facial dan scrub massage.

Produk Segmentasi

Segmentasi pelayanan adalah pengunjung hotel dan apartemen baik pria maupun wanita. semua tenaga kerja terapis siap memberikan layanan massage & spa terbaiknya untuk kamu.

Mutu Genetik Massage Terpercaya & Tersertifikasi

Berdiri selama beberapa tahun, adalah sebagai bukti dan jaminan bahwa jasa pijat panggilan Kebayoran Lama telah memberikan standar pelayanan yang berkualitas, profesional, dan terpercaya, dilengkapi dengan sertifikat resmi.

Selain itu, jasa penggilan hanya melayani ke apartemen dan hotel saja. Alasan jasa pijat Kebayoran Lama belum melayani panggilan pijat ke rumah-rumah adalah karena tidak ada jaminan keamanan para karyawan yang bekerja mengingat semua karyawan adalah wanita.

Namun, melalui pemesanan online memungkinkan konsumen memilih terapis secara langsung sesuai keinginan mereka.

Jika membutuhkan jasa pijat panggilan Kebayoran Lama, hubungi Operator Call Center atau kunjungi web resmi yang telah disediakan untuk terhubung langsung dengan operator jasa pijat Kebayoran lama.

GRAND SPA
GRAND SPA Grand Spa hanya memiliki website ini, jika ada pihak yang mengatasnamakan grand spa panggilan maka bisa di pastikan bukanlah seorang profesional dan sudah melakukan pelanggaran hak cipta tanpa izin yang resmi.