Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Baner Grand Spa

5 Rekomendasi Lulur Tradisional untuk Perawatan Sendiri di Rumah

Rekomendasi Lulur Tradisional

Merawat kulit tubuh harus dilakukan secara menyeluruh. Perawatan dari dalam bisa dengan mencukupi kebutuhan cairan, menghindari stress dan menjalani gaya hidup sehat. Sementara perawatan dari luar bisa dilakukan dengan menggunakan air rekomendasi lulur tradisional terbaik.

Lulur pada umumnya memiliki tekstur kasar karena mengandung scrub. Butiran scrub itulah yang bekerja dengan mengangkat sel kulit mati sebagaimana fungsi lulur. Karena manfaatnya itu, lulur bisa digunakan setidaknya hanya dua kali dalam seminggu sesuai dengan kebutuhan kulit.

Pilihan Lulur Tradisional Terbaik

Ada banyak lulur yang beredar di pasaran dari berbagai merek. Lulur tradisional dengan bahan tradisional yang khasiatnya sudah dipercaya sejak dulu masih jadi primadona.

Baca Juga: Mengenal Jenis - Jenis Lulur Dan Manfaatnya

Perawatan tubuh dengan lulur pun bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Inilah rekomendasi lulur tradisional:

1. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

Bengkoang sebagai bahan alami sudah terkenal sejak lama dengan manfaatnya yang mampu mencerahkan kulit. Manfaat bengkoang itu hadir dalam Purbasari Lulur Mandi. Lulur ini memiliki butiran lembut yang tidak akan membuat kulit iritasi.

Purbasari Lulur Mandi Bengkoang adalah salah satu varian lulur dari brand lokal Purbasari. Tidak hanya dikenal memiliki banyak varian lulur, Purbasari juga membanderol produk-produknya dengan harga murah. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini bisa dibeli dengan harga mulai Rp10 ribu.

2. Mustika Ratu Zaitun Body Scrub

Rekomendasi lulur tradisional lainnya datang dari brand kosmetik legendaris, Mustika Ratu. Body scrub yang mengandung zaitun ini dapat membuat kulit tetap lembab. Scrub halusnya akan menghaluskan serta mencerahkan kulit tubuh tanpa membuatnya terasa kering.

Memiliki warna hijau, Mustika Ratu Zaitun Body Scrub ini tidak hanya mengandung zaitun. Ada kandungan antioksidan juga yang akan melindungi kulit dari radikal bebas. Wanginya sangat khas membuat kulit beraroma harum sepanjang hari. Produk ini bisa ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan dengan harga mulai Rp48 ribuan.

3. Bali Ratih Body Scrub Strawberry

Di antara varian lain body scrub dari Bali Ratih, varian strawberry termasuk yang paling banyak dicari. Produk ini menjadi rekomendasi lulur berbahan alami dan dijamin aman digunakan. Butiran halusnya efektif membersihkan sel kulit mati.

Sudah banyak ulasan positif yang mengaku puas menggunakan Bali Ratih Body Scrub Strawberry ini. Kebanyakan mengaku suka dengan harumnya. Harganya pun tidak menguras kantong, yakni Rp13 ribu.

4. Herborist Lulur Tradisional Bali Frangipani

Herborist memiliki banyak pilihan varian lulur. Salah satunya adalah Frangipani yang merupakan bunga Kamboja khas Bali. Perawatan tubuh ala spa di Bali pun kini bisa dilakukan di rumah.

Herborist Lulur Tradisional Bali Frangipani ini cocok untuk yang suka lulur dengan wangi semerbak. Berbicara manfaat, lulur ini membuat kulit terasa lembut, lebih bersih dan lembab. Produk ini sangat mudah ditemukan dan dijual dengan harga Rp18 ribu.

5. Sariayu Putih Langsat Body Scrub

Sariayu sebagai brand kosmetik asli Indonesia yang sudah puluhan tahun dikenal juga memiliki produk lulur atau yang body scrub andalan. Sariayu Putih Langsat Body Scrub bisa jadi pilihan bagi yang ingin memiliki kulit putih langsat khas wanita Indonesia.

Selain ekstrak buah langsat yang bisa memutihkan, lulur ini juga mengandung vitamin C yang menutrisi kulit. Bahan lain seperti bunga hibiscus mampu meregenerasi sel kulit baru. Lulur ini bisa dibeli dengan harga Rp22 ribu.

Itulah rekomendasi lulur tradisional dengan bahan alaminya. Selain memberikan manfaat yang maksimal jika digunakan rutin, produk-produk tersebut juga dihargai sangat terjangkau.

GRAND SPA
GRAND SPA Grand Spa hanya memiliki website ini, jika ada pihak yang mengatasnamakan grand spa panggilan maka bisa di pastikan bukanlah seorang profesional dan sudah melakukan pelanggaran hak cipta tanpa izin yang resmi.